www.IPCfund.com

Jumat, 26 November 2010

Paid To Read (PTR) Program

Yang dimaksud dengan Program PTR atau Paid to Read ialah program yang menawarkan pembayaran atas email promosi yang ditawarkan kepada para anggotanya.

Mengapa mereka mau membayar? Ya, mereka mau membayar anggotanya karena sebagai pengelola program PTR, mereka dibayar oleh para pemasang iklan.

PTR ini juga 100% GRATIS. PTR hanya bermodalkan browsing & alamat email.Tidak ada biaya pendaftaran,tidak ada acara transfer2an uang, pokoknya modal Rp 0!! Asal ada koneksi internet kita dapat ikutan PTR kapanpun dan dimanapun

Dengan mengikuti program PTR ini serta membaca email iklan yang dikirimkan oleh mereka kita akan mendapatkan sejumlah dollar . iklan itu lamanya antara 10-60 detik. PTR sangat menjanjikan untuk anda yang mulai mengenal internet.

Setiap site yang menyediakan program ini menghargai setiap iklan melalui email dengan harga yang berbeda-beda, ada yang $ 0.001, $ 0.01,bahkan ada yang hanya $ 0.0001,kok bayarannya sangat kecil ?ya sangat kecil,namun jika kita melakukan upgrade account,
kita akan memperoleh fasilitas lebih, seperti klik dihargai lebih besar,
dan masih banyak lagi.tapi jika anda belum mampu untuk melakukan upgrade, dalam program PTR para penyedia program memperbolehkan melakukan pencarian referal, karena dengan mempunyai referal yang banyak kita akan mudah memperoleh hasil yang banyak.
Salah satunya DonKeysMails
Untuk PayOutnya No minimum to e-gold, libertyreserve,$1 to alertpay, paypal
Belum punya akun
KLIK AJA DISINI

Penasaran klik aja dibawah ini
DonkeyMails.com: No Minimum Payout



Tidak ada komentar:

Posting Komentar